Minggu, 13 November 2011

BERKUDA

mungkin aja salah satu dari kalian aneh membacanya kenapa kuda? ya jelas itu karena saya menyukai kuda (bahasanya resmi amat ya) gini ceritanya :
pertama2 saya diperkenalkan berkuda kuda oleh mama saya walau demikian mama saya sendiri tidak bisa menungganginya maklumlah dulu mama gue seorang yang hidupnya sangat miskin namun ia berjuang keras dan tada sekarang gue ada di posisi yang sangat nyaman seperti sekarang ini (haha jadi curhat) mama saya mengatahuinya dari teman sesama dokternya tadinya sih mama saya tidak terlalu tertarik karna selain tempatnya jauh (di Sentul City rumah saya di Apartement Permata Hijau) dan waktunya hanya bisa di hari libur danb berangkat pagi hari namun ada satu hal yang sangat membuat mama saya tertarik dengan menjadi member klub berkuda tersebut yaitu tempatnya sangat indah kalo udah masuk ke kawasan Sentul City bagian dalem rasanya udah kaya nyium bau surga ,selain pohon2nya tinggi udaranya sejuk dan ada banyak bagian yang mungkin memang dirancang untuk menjadi hutan lindung (lebai, tapi ini semua memang benar dan bisa dinikmati pagi dan sore hari tapi ada kok bagian yang bisa dinikmati siang hari di Sentul City yakni Taman Budaya) akhirnya mama saya tertarik juga dan menceritakannya kepada kami (saya,kakak,dan adik saya) dan mengajak kami ke tempat lokasi yaitu di Sentul City nama clubnya JPEC pertama (mama saya tidak ikut naik ya!) kami di perkenalkan dengan tempatnya terlebih dahulu dengan hanya menunggangi kudanya dan berkeliling setelah itu saya masih belum berkesan memang saya akui di dalam situ ternyata tempatnya luas juga dan ada danau besar di bagian turunan dari bukit dan yang lebih indah lagi ada bunga2 kuning kecil dari pohon besar yang jatuh menghiasi jalan dan seakan menyambut kedatangan kami namun saya masih belum begitu tertarik dengan tempat itu ataupun dengan kudanya malah kakak dan adik saya yang sepertinya terlihat sangat menyukai tempat itu dan ingin cepat2 menjadi seorang member . Minggu selanjutnya kami datang lagi ke tempat itu dan mulai membayar uang member (ceritanya udah musyawarah dirumah dan sudah diputuskan kami jadi ikut klub)dan sekarang kami telah menjadi seorang member. setelah beberapa kali ikut lesson sayapun mulai menyukainnya ini juga berkat guru baru saya dia orangnnya sangat enerjik dan menyukai orang yang suka berusaha dan dia menyukai saya (wuaa seneng banget saya) namun mungkin memang karena gurunya memang bagus dia ngajarnya memang agak sedikit berbeda dengan guru saya sebelumnya dia akan marah jika saya malah bengong di atas kuda bukannya memikirkan apaposisi saya sudah benar atau salah dan apa yang harus saya lakukan bila posisi saya salah ...,,, saya semakin cinta dengan berkuda biarpun jujur saya masih sangat pemula buktinya pelatih saya masih tidak mau melepas saya dari genggaman tali kuda melingkarnya itu namun saya tidak pernah menyerah untuk melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan.
Jadi ini semua adalah SEJARAH awal mengapa saya menyukai Kuda

Kamis, 10 November 2011

saat bel istirahat berbunyi di SMPN 19 jkt

video
pada saat bel istirahat berdering para siswa SMPN 19 kelas 9h sedang asik bermain horse tomprok namun tiba2 tri nyungsep dan mengacaukan segalanya -__- kurang lebih tidak seperti itu sih ceritanya

RAHASIA FAHMI




rok udah bukan buat cewe doang

ini buktinya -__- (terus kenapa?) o_0 intinya gue mau ngeshare aja kalo cowok itu lucu juga kalo pake rok l
:D bahahaha ngakak

[Photos] 2NE1′s Go Away Japanese Album Cover










pembukaan


Annyeong ade2..anak2 dan kaka2ku haha tua amat ya gue pake anak segala