Senin, 02 Januari 2012

(News) Belum Debut, Grup Hio Hop Phantom Memenangkan ‘Rookie of the Month’ Award!

nah ini nih grup hip hop yang paling gue sayang abis keren beudd sich (saking senengnya jadi alay) nah gini ceritanya :  Grup Hip hop Phantom belum secara resmi debut, tapi mereka telah memenangkan sebuah penghargaan pendatang baru!
Selama bulan Desember 2011, trio ini memenangkan   ‘Rookie of the Month’ award melalui ‘Cyworld Music‘. Grup ini telah merilis single mereka berjudul “Hole In Your Face” di bulan November sebagai sebuah hadiah spesial untuk fans mereka sebelum mereka membuat debut resmi mereka. DIsamping fakta mereka tidak mempromosikan lagu sama sekali, mereka telah melakukan dengan cukup baik pada chart  digital Cyworld untuk menangkap penghargaan pendatang baru mereka sendiri. (ini mereka)
Sekarang mereka telah memulai tahun baru dengan sebuah award,   Brand New Musicmengungkapkan, “Member2 sedang mengkombinasikan talenta2 mereka dalam menulis, composing, arranging, bernyanyi, dan rapp untuk sebuah mini album yang dirilis awal tahun ini. Segalanya akan diproduksi secara menyeluruh oleh member2 dan mereka juga akan mengambil bagian dalam berbagai wawancara dan performance2  di seluruh promosi2 mereka, jadi mohon berikan mereka dukungan dan antisipasi kalian.”  nahh yang penasaran langsung liat aja yak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar